Senin, 03 November 2014

Sepasang terkemuka Anda frustrasi Permainan Suarez


http://kaosbolamodern.com/

Tunggu panjang untuk membuat kaos bola murah  debut untuk Barcelona, judul game beberapa video yang 1 dengan homogen Luis Suarez The tertentu Calatans item rusak dengan kekalahan.

Begitu 1-3 kekalahan terhubung dengan Madrid dengan debut pergi dengan dengan Barcelona, Suarez diminta untuk menelan kekalahan setiap kali mereka mulai pergi agresif 1 dengan untuk Go berkemah Nou. Barcelona Celta Vigo biasa digulingkan oleh peringkat terhubung dengan 0-1.

Terlepas dari kenyataan bahwa senang akhirnya menjadi kembali lagi menikmati setelah periode empat bulan biaya Anda, Suarez tidak akan menyangkal yang persis apa yang mereka temui tidak akan memuaskan antisipasi. Alih-alih mendukung Barca memperoleh, tenaga kerja benar-benar baru hanya menelan beberapa ketukan berturut-turut.

"Saya senang untuk membuat debut dengan Madrid dan hari ini akan debutnya di dalam rumah anjing, tapi jawaban yang jelas tidak konsisten dengan apa yang saya harapkan. Cures mampu melakukan sekarang yang terus mengangkat pergi selain terus bekerja keras, inci menyatakan Suarez.

Kekalahan serupa atas Celta Vigo, Suarez disebut sebagai dalam hal Barcelona sedangf hanya kurang dari beruntung. Urutan tertentu mungkin tidak ada kemungkinan dikreasikan menjadi target, meskipun peluang tim lawan menjadi target yang mungkin dicapai untuk pergi kritis dengan.

"Kami mengalami fantastis yang ingin merubah contoh kaos bola murah  ini selain untuk memperoleh piala Anda, namun Anda akan menemukan hari tempat bahwa bola serius tidak dimulai secara online Yang sepakbola dari waktu ke waktu. Lawan sudah mendapat menang pada hanya kebetulan banyak orang yang diperoleh, saat Anda sedang memproduksi banyak terhubung dengan kemungkinan namun tidak bisa mendapatkan tujuan, "kata Suarez dengan Marca.

Meskipun tidak menang di samping umumnya tidak pernah membantu Barca memperoleh dengan 1 a judul beberapa video game, Suarez disebut sebagai ketika hubungan dengan Lionel Messi selain Neymar berjalan dengan baik.

.. "Saya merasa nyaman dengan aktivitas di samping strategi Neymar, Messi selain saya bekerja secara efisien dalam kaos bola murah  konser Kami menunjukkan sinyal yang baik: Saya pilih kita semua diciptakan beberapa peluang kemudian ditumpahkan, inci menyelesaikan striker internasional Uruguay Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar