Jumat, 10 Oktober 2014

Ancelotti: Ronaldo tidak hanya sosok egosentris

http://kaosbolamodern.com/
Authentic mentor kota ini, Carlo Ancelotti, sekali lagi memuji pemain andalannya Anda, Cristiano Ronaldo. Dalam pertemuan dengan Perancis publikasi Dan, pesan Ancelotti jadi Ft. Atau panggilan Ronaldo tidak hanya sosok egosentris.

Ronaldo benar-benar jangkar dengan striker Los Blancos. Dengan hampir setiap olahraga, pemain Colonial Anda telah menjadi jangkar dalam merek frontward kota ini datang ke olahraga. Selanjutnya, aliran Anda dengan bola golf terlalu banyak ditujukan bagi Anda untuk mereka.

Meskipun demikian,  Kaos bola dalam pandangan terhubung dengan Ancelotti, Ronaldo tidak hanya sosok egosentris. Sebaliknya, posisinya telah untuk membantu tenaga kerja Anda secara keseluruhan.

"Saya harus menyatakan bahwa keahlian terbaik ini yang kita miliki, Cristiano Ronaldo menawarkan banyak layanan untuk tenaga kerja. Setiap kali seseorang mencetak 50 ambisi tahun, individu ini benar-benar membantu tenaga kerja Anda dan juga mentor. Selanjutnya, individu ini tidak akan berpartisipasi di seperti --dia egosentris apa yang diperintahkan, "kata Ancelotti.

Untuk acara serupa, Ancelotti, juga mengungkapkan bahwa pilihan ini bagi Anda untuk pergi Paris, Perancis Saint Germain (PSG) dapat akurat. Melihat yang terkenal, Ancelotti mendaftar dengan kota ini mengingat bahwa 2013.

"Di ujung terhubung dengan tahun berikutnya (dengan PSG), Kaos Bola Murah saya akan secara signifikan yakin ada hal benar-benar salah. Kami telah di puncak, namun saya benar-benar pasti tidak merasakan hampir semua bergerak dengan sangat baik. Selain itu , saya merasa tidak nyaman menggunakan administrator saat ini ada, inci menjelaskan mentor Italia.

"Manajer mulai mengakhiri mempertimbangkan usaha dan mulai meminta hasil akhir langsung. Tersebut mulai tidak sabar, dan juga PSG telah diambil melihat Anda di samping. Mereka mungkin pasti tidak merasa seperti mendapatkan Pemenang Kategori. Setelah kami kalah, kutukan biasanya datang tentang, inci menyatakan Ancelotti.

Sebuah kuat pola pikir yang sangat baik terhubung dengan administrator menggunakan PSG, Ancelotti diminta untuk mengundurkan diri sebelum tahun menyimpulkan. "Ketika Kami mengakhiri tepat setelah kami mendapatkan piala Anda, administrator keanggotaan pasti tidak akan menerima terhubung dengan, inci menjelaskan Ancelotti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar