Jumat, 10 Oktober 2014

Cara berbicara bahasa Spanyol Namun Belum tentu Ambil Hancurkan melalui Slovakia


http://kaosbolamodern.com/

Juanfran menyuarakan kekecewaan menyusul kekalahan dari Cara berbicara bahasa Spanyol melalui Slovakia 1-2 dalam 2016 Eu Mug sertifikasi off menembak, di mulai saat ini, Jumat 10 Maret 2014 Menurut dia, Bagaimana Anda untuk berbicara Spanyol cepat get.

Kaos Bola Murah "Efeknya hanya tidak masuk akal, kami telah memenuhi syarat untuk mendapatkan. Sebagian besar dari kita membuat beberapa probabilitas, sementara musuh hanya sedikit. Orang-orang ini hanya beruntung Tujuan hadapi, inci kata Juanfran diklaim hanya dengan Sports Espana.

"Mereka (Slovakia) memiliki suatu speedy indah counter attack. Tapi, kita telah tidak berhak untuk menyingkirkan. Meskipun demikian, kita harus mengucapkan selamat kepada mereka, inci ia / dia diperpanjang.

Dari pertempuran, Bagaimana Anda berbicara dilakukan mendominasi pesaing Anda Spanyol dengan enam puluh empat persen dari orang selain diberhentikan sembilan belas tembakan. Namun demikian, Italia mungkin hanya mencetak satu tujuan.

Olahraga Efisien sehingga koordinator hadir Slovakia. kaos bola Terlepas dari hanya menjaga kesempatan pergi sekitar tiga tembakan, namun sepasang dari mereka yang membuat mereka tujuan berbuah untuk mendapatkan 2-1.

Meski begitu, Juanfran menolak untuk terlalu lama untuk berkabung kerusakan tertentu. Hanya karena, Italia itu masih mengalami Luxembourg Anda, dalam Minggu berikut dalam sertifikasi superior. Italia diinvestasikan dalam menguntungkan perjuangan nanti.

"Kami tetap memiliki satu kompetisi yang lebih akhir tertentu dalam seminggu. Dan juga pertarungan kita harus mendapatkan permainan, inci dia / katanya. (Art).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar