Jumat, 10 Oktober 2014

Spanyol Pemain Masih Percaya Kalah Slovaki


http://kaosbolamodern.com/

Striker Spanyol Paco Alcacer tidak bisa menutupi kekagumannya bahwa timnya bisa kalah Slovakia 1-2 di Euro 2016 kualifikasi, sebelum fajar Jumat, 10 Oktober, 2014.

Sementara dalam permainan, berstatus juara bertahan Spanyol mendominasi penguasaan bola hingga 73 persen. Namun, Spanyol kebobolan dua kali dan hanya bisa mencetak satu gol.

Dia menganggap Slovakia "tidak melakukan apa pun" dalam permainan. Dua gol Slovakia menciptakan tendangan bebas di babak pertama dan serangan balik cepat pada akhir permainan.

Kaos bola Dalam laga yang berlangsung di Stadion Pod Dubnom, Slovakia berhasil mencuri gol pertama di menit ke-17, tendangan bebas dari Juraj Kucka yang berhasil mengecoh Iker Casillas.

New Spanyol menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 82, dengan gol dari Paco Alcacer. Namun, Spanyol kembali kebobolan melalui skema serangan balik cepat 87 menit Skor 2-1 untuk Slovakia.

"Saya pikir mereka tidak melakukan apa-apa di babak pertama. Mereka hanya memiliki tendangan bebas (yang berbuah gol)," kata pemain 21 tahun seperti dilansir Soccerway.

"Kami bertekad untuk menang, meski mengantongi hasil imbang. Namun, Kaos bola murah mereka kembali memimpin melalui serangan balik cepat. Kami ingin mencetak gol kedua, tapi pemain menumpuk di belakang mereka juga," katanya. (art)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar